Amerika Selatan kembali. Pengumuman dan jenis

El. Piala Dunia 2022: Amerika Selatan akan memainkan putaran ke-10 babak kualifikasi untuk Piala Dunia tahun depan pada Kamis malam, waktu Eropa. Pertarungan untuk promosi sangat sengit, jadi emosi tidak boleh hilang. Bentrokan antara Uruguay dan Kolombia akan menjadi hit dari seri pertandingan ini, dan Peru dan Chili akan bermain untuk segalanya.

El. Piala Dunia 2022: Paraguay – Argentina (10/08/2021)

Tuan rumah pertandingan ini tidak mencatat seri terbaik jika kita memperhitungkan kualifikasi turnamen. Hasil favorit mereka adalah seri, sebanyak lima dari sembilan pertandingan berakhir dengan hasil ini. Itu sama di pertandingan tandang sebelumnya melawan Argentina. Pertandingan berakhir dengan skor 1:1. Kedua tim bermain bersama selama Copa America tahun ini. Kemudian juara selanjutnya, yang menang 1-0, ternyata menjadi yang teratas. Namun, bukan pertandingan yang didominasi Albicelestes.

Duel terakhir mereka tidak penuh dengan pukulan dan berakhir imbang. Lima laga sebelumnya merupakan hasil dari satu kemenangan bagi kedua tim dan tiga kali seri. Tim tamu mencatat serangkaian tujuh kemenangan berturut-turut (satu untuk Kolombia melawan Kolombia), tetapi mereka tidak pernah bernasib baik di Paraguay. Argentina saat ini berada di runner-up tabel, tetapi mereka tidak memiliki banyak keuntungan dari yang lain. Saingan mereka, di sisi lain, menempati posisi tepat di belakang tempat yang menjamin play-off. Semua hal dipertimbangkan, tipe saya adalah seri.

Pertandingan dimulai pukul 1. Anda dapat menontonnya di TVP SPORT.

JENIS: GAMBAR DI PARAGUAY – ARGENTINA, KURSUS 3.65 DALAM PENAWARAN BETFAN

El. Piala Dunia 2022: Uruguay – Kolombia (10/08/2021)

Jika kita melihat representasi ini, kita dapat melihat bahwa ini adalah salah satu bentrokan hit dari seluruh eliminasi, dan tentu saja antrian ini. Laga tersebut akan menjadi sangat penting dalam rangka semakin mendekatkan perjalanan menuju juara. Uruguay berada di urutan ketiga dalam tabel, Kolombia di urutan kelima, tetapi mereka hanya terpaut dua poin. Kedua tim lebih memilih gaya permainan ofensif daripada defensif. Para tamu menembak banyak, tetapi juga kehilangan banyak. Tuan rumah lebih ketat dalam bertahan, tetapi pertahanan mereka juga bisa salah. Pertemuan mereka sebelumnya di Copa America diputuskan hanya melalui adu penalti, dengan Kolombia menjadi pemenangnya. Jika kita melihat pertandingan kualifikasi sebelumnya, Uruguay menang tandang 3-0. Kedua tim memiliki sesuatu untuk ditakuti dalam serangan itu. Suarez, Cavani, Falcao, Zapata adalah jaminan bahwa segalanya akan terjadi di depan.

Pertandingan dimulai pukul 1.

JENIS: DI ATAS 2.5 GOLA, KURSUS 2.57 PADA PENAWARAN BETFAN

El. Piala Dunia 2022: Venezuela – Brasil (10/08/2021)

Ini adalah bentrokan antara taipan dan orang luar dan saya tidak mengharapkan kejutan. Kemenangan Brasil dalam pertandingan seperti itu adalah suatu keharusan. Laga terakhir antara kedua tim ini berlangsung saat peresmian Copa America. Tim Canarinhos, yang menang 3-0, lebih baik saat itu. Jika kita melihat pada pertandingan kualifikasi sebelumnya. para tamu lelah, tetapi mereka memenangkan gol oleh Roberto Firmino. Brasil belum kehilangan satu poin pun di kualifikasi ini dan sedang mencari beberapa promosi. Venezuela berada di ekstrem yang lain. Mereka hanya menang melawan Chili dan imbang dengan Uruguay, tujuh pertandingan tersisa adalah kekalahan. Neymar and Co. seharusnya tidak kesulitan memenangkan pertandingan ini.

Pertarungan dimulai pada 1:30. Disiarkan di website dan di aplikasi TVP SPORT.

JENIS: BRASIL AKAN MENANGKAN PERTANDINGAN, KURSUS 1.37 DALAM PENAWARAN BETFAN

El. Piala Dunia 2022: Ekuador – Bolivia (10/08/2021)

Ekuador tampil sangat baik di kualifikasi Piala Dunia dan memiliki peluang bagus untuk pergi ke turnamen ini. Mereka saat ini berada di urutan keempat dalam tabel. Pertama-tama, mereka baik-baik saja di rumah. Kemenangan impresif dengan Uruguay (4:2), Kolombia (6:1) dan Paraguay (2:0), seri dengan Chili (0:0) dan kekalahan dengan Chili (1:2) adalah keseimbangan pertandingan di rumah. Bolivia hanya memiliki enam poin untuk kreditnya dan hanya di depan Venezuela, dengan tim ini juga memiliki satu-satunya kemenangan eliminasi mereka. Ekuador tidak memenangkan pertandingan apa pun di Copa America, namun ia meninggalkan grup. Bolivia kalah dalam empat pertandingan di turnamen ini. Duel terakhir antara tim ini berakhir dengan kemenangan Ekuador 3-2, di medan yang sulit di Bolivia.
Seharusnya lebih mudah bagi mereka di rumah.

Pertandingan akan dimulai pukul 02:30.

JENIS: EKUADOR UNTUK MENANG DAN LEBIH DARI 2,5 GOLA DALAM PERTANDINGAN, KURSUS 1,59 DALAM PENAWARAN BETFAN

El. MŚ 2022: Peru – Chili (08.10.2021)

Kedua tim mengecewakan di babak kualifikasi dan saat ini mereka jauh dari pertarungan untuk play-off. Kegagalan salah satu tim ini berarti hampir tidak ada peluang untuk dipromosikan ke turnamen utama. Peru memulai kualifikasi ini dengan sangat buruk, tetapi jeda terakhir cukup baik. Chili, di sisi lain, masih belum menemukan cara untuk mengalahkan para pesaingnya. Mereka hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan melawan Peru. Selain itu, mereka mencetak empat hasil imbang dan jumlah kekalahan yang sama. Ini adalah pertandingan hidup untuk keduanya, jadi saya berharap tidak akan ada penghematan energi di sini. Peru saat ini berada di urutan ketujuh dengan delapan poin. Chili diposisikan lebih rendah dan memiliki lebih sedikit mesh. Menurut saya, kita harus menyaksikan banyak hits.

Rapat dimulai pukul 03.00.

JENIS: KEDUA TIM TEMBAK GOLA, KURSUS 2.07 DALAM PENAWARAN BETFAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *